Saturday, October 7, 2017

Cara Mengobati Panu

Cara Mengobati Panu

Media Tips - Panu adalah penyakit kulit yang sering kita jumpai pada tubuh seseorang baik laki laki maupun perempuan, namun biasanya terdapat pada oarang dewasa, dan sangat jarang terjadi pada anak anak.

Penyakit panu ini jenis penyakit yang mudah menular, biasanya orang yang tertular penyakit panu ini karena sering berinteraksi satu sama lain, dalam arti orang yang berada dalam satu lingkup kehidupan sosialnya, contohnya teman kos nya, teman satu kamar di pondok nya, sudah pasti jika seseorang berada dalam satu komplek maka ia tidak akan sungkan untuk memakai barang barang pribadi satu sama lain, artinya saling pinjam meminjam yaitu baju, salah satu penyebab terjadinya penularan penyakit panu adalah melalui baju, baju milik pengidap penyakit panu sangat rentan tehadap penularan terhadap orang yang memakai baju tersebut, sebagai contoh : Si A mempunyai penyakit panu , kemudian Si B meminjam baju si A, maka sudah bisa di pastikan 90% si B akan tertular penyakit panu yang dimiliki oleh si A karena akibat pemakaian baju tersebut.

Lalu bagiamana cara mengobati panu yang efektif dan alami ? berikut ini tipsnya 

Ada 2 cara bagaimana mengobati sekaligus menghilangkan panu yaitu dengan lengkuas dan garam kemudian jeruk nipis dan belerang 

1. Lengkuas dan garam

Cara Mengobati Panu


Cara Mengobati Panu

Lengkuas dan garam ini merupakan bahan alami ini dan salah satu pilihan kombinasi bahan yang dapat membantu anda untuk menghilangkan panu pada bagian kulit tubuh anda. cara ini termasuk cara sedikit kasar untuk mengobati panu. dan cara ini dianggap sebagai cara yang akan menimbulkan rasa perih pada kulit tubuh anda pada saat proses pengobatan. kandungan bahan aktif pada lengkuas ini akan membantu anda mengusir panu pada kulit anda. bahan aktif pada lengkuas yang dikombinasikan dengan garam akan membuat jamur yang tumbuh pada kulit anda dan menimbulkan panu pada daerah kulit anda akan menjadi mati dan hilang. bahan aktif ini akan sangat efektif untuk membunuh jamur yang ada pada kulit tubuh anda. kandungan garam ini bisa membuat jamur kekurangan cairan pada tubuhnya. karena garam adalah bahan alami dari air laut yang bersifat keras.

2. Jeruk nipis dan belerang

Cara Mengobati Panu


Cara Mengobati Panu

Jeruk nipis dan belerang ini merupakan campuran bahan yang cukup alami untuk membuat panu hilang dari kulit anda. cara ini tergolong cara yang halus untuk mengobati dan menghilangkan panu. setidaknya cara ini termasuk cara yang paling halus. anda bisa mengoleskan campuran ini secara teratur agar panu pada dikulit anda segera hilang. cara ini tidak akan menimbulkan efek samping rasa perih pada kulit. namun cara ini akan membutuhkan kesabaran, karena akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Jika tips tersebut cocok buat anda, segeralah memulai pengobatan sehingaa panu di kulit anda segera menghilang dan rasa percaya diri anda tumbuh kembali. 

Previous Post
Next Post

0 comments: