Wednesday, October 4, 2017

Cara Menghemat Daya Batrai Hp Agar Tidak Cepat Habis

Cara Menghemat Daya Batrai Hp Agar Tidak Cepat Habis

Media Tips - Kali ini Media Tips mengulas tentang permasalahan seputar HP, Yap hp adalah kebutuhan pokok bagi setiap manusia pada masa ini khususnya hp yang jenis android, karena hp android bisa di instal macam macam aplikasi media sosial, seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, Telegram, Twitter dll. dengan adanya media sosial itu seseorang tidak akan ketinggalan berita terbaru yang anda ikuti ataupun yang lewat di timeline media sosial anda,  tanpa mempunyai sebuah hp seseorang akan ketinggalan berita dalam negeri maupun luar negeri.


Namun sayangnya dengan banyaknya aplikasi yang di instal di hp, kinerja batrai pasti jauh berkurang, yang artinya batrai hp akan cepat habis dikarenakan banyaknya aplikasi yang terinstal di hp tersebut yang di pakai online dalam waktu bersamaan. tetapi sekarang sudah banyak produk hp yang batrai nya di bekali sampai 4200 mah ( namun harganya masih terbilang mahal ), ini menjadi salah satu cara agar anda bisa leluasa menginstal macam macam aplikasi media sosial tanpa khawatit batrai cepat habis karena kekuatan batrainya yang 4200 mah tersebut.

Nah jika tidak punya cukup uang untuk membeli hp yang daya batrainya sampai 4200 mah, maka perhatikan tips berikut ini Cara menghemat daya batrai hp agar tidak cepat habis.

Baca Juga : Cara Mempercepat Ngechas HP Android Tanpa Fast Charger

Baca Juga : Cara Root Dan Un-Root Menggunakan Kingroot Di Semua HP Android
Cara menghemat daya batrai hp agar tidak cepat habis
  • 1. Cukup instal aplikasi yang penting saja yakni Facebook, Whatsapp, dan Messenger. menurut saya tiga aplikasi tersebut adalah yang paling penting untuk di instal.
  • 2. Jangan menggunakan hp saat sedang di cas,apalagi di pakai dial call, ini sangat tidak diperbolehkan dan ini juga menyebabkan batrai akan mudah panas, dan cepat menggelembung.
  • 3. Matikan mode getar batrai , ini sangat membantu 10 %  menghemat daya batrai.
  • 4. Tingkat kecerahan layar atur di posisi tengah tengah atau di posisi ke 40 % tingkat kecerahan.
  • 5. Matikan paket data saat tidak di pakai aktifitas online.
  • 6. Belilah batrai double power agar bisa semaunya menggunakan hp tanpa takut kehabisan batrai.
  • 7. Belilah produk hp yang dibekali daya batrai 4200 mah
Itulah tips atau Cara menghemat daya batrai hp agar tidak cepat habis, semoga bermanfaat !


Previous Post
Next Post

0 comments: